Beranda > aneh dan unik > Survei Terbaru : Pria Berdandan Lebih Lama Daripada Wanita

Survei Terbaru : Pria Berdandan Lebih Lama Daripada Wanita

Kaum hawa kerap disebut gender yang menghabiskan banyak waktu untuk berdandan dan berpakaian. Namun, sebuah survei terbaru menemukan fakta yang bertolak belakang dengan pendapat umum ini. Pria menghabiskan lebih banyak waktu mempersiapkan diri ketimbang lawan jenisnya.

Seperti dikutip dari Genius Beauty, sebuah jajak pendapat menemukan pria menghabiskan rata-rata 81 menit sehari untuk menjaga kebersihan pribadi, yang meliputi mandi, bercukur, mengenakan pelembab, menata rambut dan memilih pakaian. Sedangkan wanita hanya membutuhkan waktu 75 menit per hari untuk merias diri, menata rambut, memilih pakaian dan mengenakan pelembab.

Waktu yang dihabiskan di kamar mandi juga dimenangkan pria dengan rata-rata 23 menit, sedangkan wanita satu menit lebih cepat, yaitu selama 22 menit. Selanjutnya, pria membutuhkan 18 menit untuk bercukur ketimbang wanita yang membutuhkan 14 menit untuk mencukur rambut di kaki, ketiak dan daerah bikini.

Selain itu, pria hampir tidak pernah tahu berapa banyak yang mereka habiskan untuk berdandan. Misalnya, mereka hanya menduga mengeluarkan biaya £52,23 sekitar Rp750 ribu untuk produk kosmetik mereka. Kenyataannya, survei Travelodge di Inggris menemukan biaya rata-rata kosmetika yang digunakan pria lebih tinggi tiga kali lipat, rata-rata £156,69 atau setara Rp2,3 juta.

Pria juga menghabiskan lebih banyak waktu untuk memilih pakaian, rata-rata 13 menit ketimbang wanita yang hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk dirinya sendiri.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: