Beranda > Sport > Andik Vermansyah (Juga) Diminati AC Milan

Andik Vermansyah (Juga) Diminati AC Milan

Skill sepakbola seorang Andik Vermansyah tak hanya membuat pecinta Persebaya dan pendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia kagum. Tapi beberapa klub besar Benua Eropa pun mengakuinya. Belakangan diketahui, bukan hanya Benfica saja
yang tertarik dengan Andik, tapi AC Milan juga meminatinya.

Kabar ketertarikan Milan disampaikan oleh CEO Persebaya, Llano Mahardika. Menurut Llano, Benfica memang menjadi klub paling getol mendekati Andik. Tapi Benfica tidak sendirian, mereka bersaing dengan beberapa klub jerman serta rival sekota, Sporting Lisbon.

Selain dua klub besar itu, Milan juga berminat mengajak Andik berlatih bersama di San Siro. “Dulu itu ada ketertarikan dari Benfica, klub Jerman, serta dari via Divaldo Alves juga ada pendekatan dari Sporting Lisbon, serta ajakan latihan oleh AC Milan,” ungkap Llano .

Tapi saat itu Andik nampaknya belum siap. Selain alasan nilai kontrak yang tak cocok, masalah adaptasi cuaca dan bahasa, plus rasa berat seorang Andik meninggalkan keluarga menjadi pengganjal kepindahan Andik ke Eropa.

Kini sang pemain tengah siap, baik skill maupun mental. Meski memiliki tubuh mungil, namun kecepatan dan skill Andik justru membuatnya menjadi istimewa.

Kemampuannya ini pun mendapat pujian dari mahabintang sepakbola, David Beckham dan pelatih LA Galaxy, Bruce Arena. Llano pun menyebut, saat ini pihaknya mencoba menjalin hubungan kembali dengan beberapa klub Eropa, sekaligus memberitahukan bahwa sang pemain sudah siap untuk hijrah ke Benua Biru.

“Kita juga mengundang scout dari klub yang bersangkutan untuk monitor Andik di
kompetisi kita,” tutur Llano. Pria berbadan subur ini menceritakan, sebenarnya tim pemandu bakat dari Lisbon dan Milan sudah siap datang pada bulan November 2011 ini. Tapi kedatangan mereka tertunda karena kompetisi di Indonesia tengah rehat seiring pelaksanaan even dua tahunan, SEA Games.

“Saat ini pemain usia muda dari Indonesia lagi suka dibahas oleh agen-agen Eropa. Untuk saat ini yang saya dengar baru dia (Andik.red). Setau saya, beberapa agen Eropa juga sempat tanya Divaldo tentang Andik,” ungkap pria yang memiliki jaringan kuat di dunia sepakbola mancanegara ini.

Kini Persebaya tinggal menunggu kedatangan pemandu bakat dari tim-tim besar Eropa macam Lisbon dan Rossoneri. Andik pun memiliki kans sangat besar untuk mengikuti jejak pemain sesama Arek Suroboyo yang lebih dulu merumput di
klub sekota Barcelona, Espanyol, yakni Arthur Irawan.

  1. Desember 5, 2011 pukul 2:15 pm

    semoga saja, andik!!

    nice posting bro

    salam
    muslimshares
    http://muslimshares.wordpress.com

  2. gery ferdinata
    Desember 30, 2011 pukul 7:41 pm

    Wow fantastik andik.. Tatap masa depan andik jangan seperti boas punya kemampuan tapi home sick.
    Ayo andik gemparkan dunia biru dengan goyangan khas surabaya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: